Download Film Drakor (The Penthous 2020- Subtitle Indonesia) Full Episode

the-penthouse-2020-subtitle-indonesia-episode-terbaru

Drama Korea The Penthous adalah serial film korea yang mengisahkan perjuangan seorang wanita berlatar belakang miskin yang berambisi menjadi masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu pada sebuah apartemen elit-penthous di gangnam, sebuah apartemen mewah dengan 100 lantai. Yang mana baginya, menjadi pemilik apartemen (ratu) dilantai 100 itu adalah tolak ukur puncak kesuksesannya.

Download Drakor Lainnya :

Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) lahir dari kalangan konglomerat (kelas atas). Dia saat ini jadi wanita elegan berasal dari kelas atas dan dia seperti ratu Apartemen Penthouse. Suaminya adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Dia berhasil dalam bisnis - Real estate. Sementara itu, Chun Seo Jin (Kim So Yun) lahir & berasal dari keluarga kaya, sombong. Suaminya adalah Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon). seorang kepala pakar bedah pada sebuah rumah sakit dan tentunya dia juga seorang pria yang ambisius. Dan Oh Yoon Hee (Eugene) berasal dari keluarga yang berlatar belakang miskin. Kalian juga perlu tau bahwa dia adalah tipe wanita yang bekerja keras untuk kesuksesan anak-anaknya. Dia menghendaki jadi bagian dari kelas atas (ratu) apartemen Penthous demi anak-anaknya. 

Apakah ia berhasil menduduki posisi ratu apartemen Penthouse dan menjadi keluarga terpandang kalangan atas sesuai ambisinya ?, simak episode lengkapnya (episode per-episode), seies drama korea The Penthous 2020 - Subtitle Indonesia.

Download Film Lainnya :

Dengan mengeklik link download yang telah 62Cinema sediakan spesial untuk kalian semua melalui Link dibawah ini.

Drama korea The Penthous 2020 - Subtitle Indonesia, All Episode terbaru 2020

Jika pada link download film The Penthouse diatas terjadi kesalahan atau error, silahkan laporkan melalui komentar dibawah ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama