Download Film Iqro My Universe 2019 - Full Movie

Film Muzammil Hasballah
Iqro My Universe 2019 Full Movie HD

Film Iqro My Universe, merupakan sebuah film yang menceritakan seorang anak perempuan bernama Aqilla, seorang anak perempuan belia yang bercita-cita menjadi seorang Astronot, cerita kegigihannya untuk terus berusaha menggapai impiannya itu begitu tergambar jelas dalam film ini, mimpi menjadi seorang Astronot itu nampaknya mengalir dari darah sang kakek yang juga merupakan seorang Astronom. Berbagai cara ia lakukan demi memperoleh pengetahuan yang lebih tentang ilmu Astronomi.

Namun sayangnya keseriusannya memperdalam pengetahuan seputar Ilmu Astronomi, membuatnya lupa dengan pelajaran sekolah, terlebih lagi ia mendapat informasi mengenai kompetisi Vlog mengenai tokoh Antariksa yang di adakan salah satu lembaga Antariksa Indonesia "Lapan" (Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional), yang berhadiah mendapat kesempatan mendapat undangan dan mengunjungi sebuah pusat penelitian luar angkasa di Inggris.

Download Film Lainnya :

Namun sayang beribu sayang, Aqilla yang sebelumnya berencana membuat Vlog bersama sang kakek, justu harus menelan kekecewaan, karena kakek yang merupakan seorang Astronom harus berangkat ke Inggris dalam sebuah penugasan. Namun usaha Aqila tidak sampai di situ, hal tersebut justru membawa Aqilla pada pertemuan dengan seorang Astrono wanita tanah air, yang sedang berada di Indonesia untuk meneliti tanaman yang dapat tumbuh di luar angkasa. Cerita Aqilla dalam Film Iqro My Universe 2019, ini terus berlanjut.

Apakah Aqilla mampu memenangkan kompetisi Vlog dan mendapat undangan mengunjungi pusat penelitian luar angkasa yang ada di Inggris itu ?, Bagi kalian yang masih penasaran, silahkan download film Iqra My Universe 2019 melalui link berikut ini.

Iqro My Universe 2019 - Full Movie

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama