Sinopsis Film Gundala 2019 Full Movie

Alur cerita film gundala 2019
Gundala 2019 Full Movie HD 720

Film Gundala 2019, merupakan salah satu film tervaforit di tahun 2019 lalu, Film gundala menceritakan keluarga buruh pabrik yang senantiasa menuntut keadilan terhadap perusahaan dia bekerja, Sancaka (Gundala) adalah seorang anak dari buruh pabrik yang kelak akan menjadi super hero (Gundala) yang memiliki kekuatan petir. Namun sebelum itu hari-hari Sancaka harus dilewati dengan kehidupan yang penuh penderitaan.

Ayahnya di bunuh oleh salah seorang rekan sesama buruh dengan sebilah pisau di sebuah pabrik tempat dia bekerja, ia di jebak untuk kembali melakukan aksi di pabrik, di tengah ketegangan antara pengunjuk rasa dan aparat ayah sancaka justru di bunuh oleh temannya sendiri. Ayah meninggal, Sancaka tinggal bersama Ibu, namun karena kehidupan yang semakin sulit Sancaka justru di tinggal oleh Ibunya. Sancaka hidup sebatang kara, hidup di jalan yang begitu keras dan penuh penderitaan, di keroyok oleh teman sesama anak jalanan, dan itu terjadi hingga Sancaka tumbuh dewasa dan bekerja sebagai securiti pada sebuah perusahaan percetakan.

Sebelumnya hujan dan petir adalah hal yang paling ditakuti oleh Sancaka, karena baginya petir selalu mengincarnya. Dan dari sinilah justru kekuatan sang Super hero pembela keadilan itu muncul. Dalam beberapa kesempatan Sancaka berusaha mempelajari dan memahami segala sesuatu tentang petir. Dan sampai pada akhirnya ia bisa melawan rasa takutnya terhadap petir dan justru kekuatannya muncul dari sini.

Kerusuhan terjadi di seluruh penjuru kota, Sancaka harus keluar dari zona nyaman, berkat kekuatannya itu, ia muncul menjadi super hero pembela keadilan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama