Sinopsis Film Ajari Aku Islam 2019

Film Kisah Cinta Beda Agama
Ajari Aku Islam 2019 Full Movie HD 720p

Berbicara tentang film, tentu sudah menjadi hal biasa bagi pembaca apalagi di era seperti sekarang ini. Teknologi informasi semakin memudahkan siapa saja untuk berselancar dan menemukan film-film terbaik di mesin telusur.

Beberapa bulan belakangan ini dunia internet (media sosial) tengah dihangatkan oleh sebuah film dengan judul Ajari Aku Islam, pasalnya film tersebut diangkat dari kehidupan nyata oleh sang produser sendiri. Yang menjadi daya tarik utama bagi penonton adalah film yang berjudul Ajari Aku Islam ini, merupakan perpaduan kisah hidup dari sang produser dengan pemeran film, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Film ini menggambarkan hidup-kehidupan masyarakat di Indonesia yang memang sifatnya terdiri dari keberagaman. Sang produser mengakui bahwa salah satu yang mendorongnya untuk membuat film tersebut karena ingin menyuguhkan film yang berfaedah dan sesuai dengan konteks masyarakat Indonesia.

Film yang berjudul Ajari Aku Islam ini tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2019. Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shinta Naomi yang merupakan mantan personel JKT 48, juga turut dalam membintangi film tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama