Download Film Drakor Crash Landing On You - Full Episode Subtitle Indonesia

Crash Landing On You Full Movie
Crash Landing On You All Episode 1-16
Film Drakor bergenre romantis komedi Crash Landing On You ini merupakan sebuah film yang dibintangi oleh Hyun Bin sebagai Lee Jung Hyeok, berperan sebagai seorang perwira Korea utara yang dikenal baik hati dan Son Ye Ji sebagai Yoon Se Ri, pewaris dari keluarga konglomerat di Korea Selatan.

Pertemuan keduanya bermula ketika Yoon Se Ri bermain paralayang pada sebuah perbukitan, angin kencang menjadi awal mula penyebab pertemuan keduanya, angin kencang membuat paralayang milik Yoon Se Ri mengalami kecelakaan (Crash), hingga ia mendarat di Korea Utara.

Terdampar di Korea Utara, Yoon Se Ri bertemu dengan seorang perwira yang baik hati bernama Lee Jung  Hyeok , Lee Jung Hyeok menjadi penolong bagi Yoon Se Ri, ia menyembunyikan keberadaan Yoon Se Ri mengingat di daerah tersebut sedang terjadi konflik yang membuat keduanya lebih sering lagi bertemu.

Karna hal demikian, keduanya ternyata memiliki perasaan yang sama (saling jatuh cinta).

Film Crash Landing On You ini tayang di layar TV korea setiap sabtu dan Minggu di tahun 2019 lalu, Film komedi romantis ini ternyata banyak diminati oleh pecinta Drakor di berbagai penjuru termasuk Indonesia, bahkan tak ayal banyak yang menangis dan belum bisa Move On dari fillm Crash Landing On You ini.

Drakor Lainnya : 

Duet antara Hyun Bin dan Son Ye Ji ternyata mampu menyihir jutaan pasang mata penonton setia Drakor Crash Landing On You. Nah bagi kalian yang juga penasaran akan keseruan dan romantisme Lee Jung Hyeok dan Yoon Se Ri, kalian bisa mendownload full episode subtitle Indonesia dari 62Cinema melalui Link dibawah ini.



Download Film Crash Landing On You Episode 1-16 Subtitle Indonesia

Trailer Crash Landing On You Episode 1



Crash Landing On You EPISODE 01


Crash Landing On You EPISODE 02


Crash Landing On You EPISODE 03


Crash Landing On You EPISODE 04


Crash Landing On You EPISODE 05


Crash Landing On You EPISODE 06


Crash Landing On You EPISODE 07


Crash Landing On You EPISODE 08


Crash Landing On You EPISODE 09


Crash Landing On You EPISODE 10


Crash Landing On You EPISODE 11


Crash Landing On You EPISODE 12


Crash Landing On You EPISODE 13


Crash Landing On You EPISODE 14


Crash Landing On You EPISODE 15


Crash Landing On You EPISODE 16




Jika saja pada Link download Film Drama Korea Crash Landing On You (2019) di atas terjadi kesalahan atau terdapat Link yang mati, mohon laporkan kepada kami melalui kolom komentar di bawah, Terima Kasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama