Download Film Korea Vagabond (2019) Full Episode (1-16) Subtitle Indonesia

Drakor Vagabond (2019) Episode 1-16
Drama Korea Vagabond (2019)
Vagabond (2019) Full Episode 1-16, merupakan film drama korea (drakor) yang tayang perdana september 2019 lalu. Fim ini menceritakan kisah Cha Dan Gun (Lee Seung Gi), salah seorang keluarga korban kecelakaan pesawat yang di duga terjadi akibat serangan teroris.


Dalam drama Vagabond (2019) ini, Cha Dal Gun merupakan tokoh yang memegang karakter memiliki kepercayaan diri yang tinggi (tidak tau malu), namun di balik karakternya tersebut ternyata ia merupakan pemilik sabuk hitam dari berbagai jenis bela diri.

Dari tragedi kecelakaan pesawat sebelumnya yang membuat adiknya meninggal, ia mencoba mengungkap berbagai fakta mencengangkan dibalik kecelakaan tersebut. Hal ini membawa dirinya hingga penyelidikan yang lebih besar lagi, termasuk kasus korupsi oleh pejabat negara.


Dari sinilah ia dipertemukan dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), yang merupakan seorang Intel perempuan dan Agen rahasia Korea, Cha Dal Gun dan Go Hae Ri berusaha mengungkap segalanya meskipun harus mengorbankan nyawa mereka. Kisah panjang dan rumit di lalui keduanya yang membuat mereka saling menaruh perhatian yang besar (Jatuh Cinta).

Adegan Romantis dan Menegangkan terjadi dalam Film Vagabon (2019) Subtitle Indonesia ini, akan membuat para penonton setia Vagabond tak henti-henti menonton episode perepisode dari film ini.

Akankah Cha Dal Gun dan Go Hae Ri mampu mengungkap semua kebenaran ini ?


Bagi kalian yang penasaran akan kisah lengkap dari Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Bae Suzy), dalam serial Drama Korea Vagabond (2019) Subtitle Indonesia ini, silahkan download full episode perepiode melalui link download Vagabond (2019) persembahan 62Cinema di bawah ini.


Link Download :

Jika saja dalam postingan artikel ini terjadi kesalahan, seperti link yang mati mohon laporkan melalui kolom komentar di bawah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama