Download Film Limitless Full Movie - Subtitle Indonesia

Limitless Full Movie - Subtitle Indonesia
Limitless Full Movie - Subtitle Indonesia

Film Limitless 2011 Subtitle Indonesia, merupakan sebuah film yang menceritakan Eddie Morra (Bradley Cooper), seorang pria yang gemar mengonsumsi Narkoba atau dengan kata lain pecandu Narkoba. Sebahagian orang mungkin berfikir bahwa pecandu Narkoba memiliki masa depan yang suram. Tapi dalam film Limitless 2011 ini, semua itu agaknya terbantahkan, setelah Eddie Morra mampu keluar dari dunia suram tersebut dan menjadi seorang manusia yang super (Luar biasa).


Semua itu berawal dari pertemuannya dengan teman lamanya yang membuat kehidupannya berubah TOTAL. Kenapa ?

Teman lamanya itu memperkenalkan Eddie Morra dengan sebuah obat yang dipercaya mampu meningkatkan kinerja otak hingga 100% dari kemampuan otak manusia, jenis obatnya adalah NZT-48. All hasil obat tersebut benar adanya, kemampuan Eddie Morra meningkat sangat signifikan. Tak tanggung-tanggung ia mampu melakukan sesuatu diluar kemampuan manusia pada umumnya.


Eddie Morra dalam film ini bahkan mampu membuat sebuah buku hanya dalam waktu satu hari saja, bukan hanya itu ia juga mampu menguasai bahasa asing dalam waktu yang tergolong sangat singkat.

Sayangnya banyak orang-orang disekitarnya yang menaruh ketertarikan terhadap kemampuannya tersebut, mereka ingin memanfaatkan kemampuan supernya itu untuk untuk kepentingan pribadi mereka.

Simak cerita lengkapnya dalam Film Limitless 2011 Subtitle Indonesia, Download Filmnya melalui Link dibawah ini :



Link Download Limitless 2011 :


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama