Sinopsis Film Dilan 1991 Full Movie

Dilan 1990 - Dilan 1991 - Suara Dari Dilan
Dilan 1991 Full Movie

Siapa lagi yang tak pernah mendengar atau menonton film dilan, film yang berlatar belakang tahun 1990-an ini menawarkan sejuta romantisme tahun 90-han yang begitu terasa dalam film ini.

Adegan romantis yang di perankan oleh Iqbal Ramadhan (sebagai Dilan) dan Vanesaha Prescilla (sebagai Milea) selalu membuat para penonton setia film ini larut dalam suasana.

Pada Film Dilan 1990, Dilan mulai mengenal seorang Milea, murid pindahan asal Jakarta yang seketika membuat seorang Gengster (ketua geng motor asal Bandung), jatuh cinta padanya, hingga pada akhirnya mereka berdua (Dilan dan Milea) memutuskan secara resmi untuk berpacaran, hal tersebut tertuang dalam halaman buku yang ditandatangani oleh Dilan dan Milea di atas materai.

Pada Film Dilan 1991, kisah mereka berdua berlanjut, kata yang begitu terdengar sederhana namun sarat akan makna (Dilan aku rindu), kembali menghiasi film ini, namun pada akhirnya Dilan dan Milea memutuskan untuk mengakhiri hubungan menjelan berakhirnya masa sekolah SMA. Berawal dari meninggalnya Akew (Teman Dilan sesama geng motor) akibat dikeroyok oleh segerombolan orang yang di ketahui musuh Dilan dkk, rasa khawatir Milea terhadap Dilan making membludak mengingat Milea memang tidak suka pacarnya (Dilan) ikut geng motor terlebih lagi terlibat perkelahian, ia tak mau Dilan bernasib sama seperti Akew.

Pada suatu malam Dilan dan teman-temannya berencana membalas kematian temannya (Akew), Milea yang mendengar berita ini mencoba untuk mencegah Dilan agar tidak ikut dalam misi peperangan ini. Milea yang di hinggapi rasa khawatir yang berlebihan mengucap kata putus di hadapan Dilan (gengster asal Bandung). Dilan yang juga agak kesal melihat Milea datang dengan laki-laki lain meng-iakan ungkapan Milea tersebut dengan menyerang kelompok yang membunuh Akew.

Namun bagaimana akhir cerita dari film Dilan 1991 ini ?, Apakah Dilan dan Milea akan kembali bersatu ? , atau justru sebaliknya ?, Nonton di sini atau di bioskop kesayangan anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama